Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Contoh pidato Internet




Yang  terhormat Bapak kepala sekolah SMPN 1 Kamal
Yang  terhormat Bapak/Ibu guru beserta Staf TU
Dan teman – teman yang berbahagia
Asalamualaikum Wr.Wb

Kita panjatkan puji syukur kita kepad a allah  S.W.T yang telah  memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua , sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini . Dan tidak lupa juga Salam dan  shalawat kita limpahkan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad S.A.W. Semoga beliau ditempatkan ditempat yang mulia oleh Allah S.W.T. Amin amin amin ya rabbal alamin ...

Sebelum saya berpidato sya ingin menyampaikan batasan masalah yang ingin saya sampaikan didalam pidato ini , Ialah : Pengaruh Internet terhadap remaja baik dari segi positif maupun dari segi negatif.

Hadirin yang saya hormati , Internet kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita semua.Orang orang menyebut internet sebagai Dunia Informasi Tanpa Batas. Dengan adanya Internet akses atau jalan untuk menyampaikan informasi yang ada di dunia ini sangat mudah diambil , bahkan seperti membalikkan telapak tangan bahkan mengedipkan mata.

Internet dapat kita gunakan dimanapun kita berada , penggunaan internet dapat diakses oleh siapapun dan dimanapun . Dan tidak dapat dipungkiri lagi , adanya orang yang menyalah gunakan fasilitas internet sebagai sarana kriminalitas dan asusila . Biasanya siswa yang baru mengenal Internet dia akan menggunakan fasilitas Internet untuk mencari hal – hal yang aneh . Seperti foto foto yang bersifat asusila , Video video yang bersifat asusila dan yang lain lain , sehingga mempengaruhi jiwanya dan kepribadian siswa tersebut , sehingga dapat menggangu konsentrasinya dalam proses pembelajaran di sekolah.

Hadirin sekalian yang berbahagia , Hendaknya kita menggunakan Internet dalam bidang positive sehingga kita menjadi orang yang bertanggung jawab terhadap diri kita sendiri dan sekitarnya.
Cukup sekian pidato dari saya kurang lebihnya mohon maaf ....

Wabillahitaufhik walhidayah wassalamualaikum Wr.Wb ...

0 komentar:

Posting Komentar